Akhwat Plus-Plus, Ummahat Plus-Plus Bugil

loading...
loading...

Akhwat Plus-Plus, Ummahat Plus-Plus Bugil


Tentang Akhwat Plus-Plus, Ummahat Plus-Plus Bugil dan UMMAHAT BUGIL, Mohon Baca Sampai Selesai Artikel Ini.

Akhwat Plus-Plus, Ummahat Plus-Plus Bugil, AKHWAT SEKS JILBAB BUGIL dan UMMAHAT BUGIL?? Waspadalah

☞☞ HATI-HATI TAWARAN BISNIS SEX (terutama buat akhwat/ ummahat ☜☜
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DUNIA MAYA SEMAKIN MENGERIKAN, TINGKATKAN KEHATI-HATIAN DALAM BERINTERAKSI, APAPUN ITU JEJARINGNYA (FB, Twitter, Yahoo, Email, Skype, dan media-media chat lainnya)


-

Bismillah,,

*********Sebark¬an, dan bantu do'a ya...**********

beberapa waktu lalu, mungkin antuna masih ingat, ana pernah posting tentang seseorang yang tidak dikenal sms utk menawarkan pekerjaan, dengan mengirimkan alamat email lowongan_akhwat-plus@......deng¬an nope 085724085869

yang pesannya : 'silahkan kirim lamaran ke lowongan_akhwat¬plus@....'
dan malamnya sms lagi mengaku sebagai ummahat sumedang.

karena mengaku demikian ana coba email alamat diatas, dan balasan email tsb sbb :

_______________¬_______________¬_______________¬______
Ahlan wa Sahlan ukhti,
lowongan_akhwat¬plus@..........¬ adalah email resmi kami
yang menawarkan pekerjaan sampingan bagi para Akhwat dan
Umahat / jilbaber,
pekerjaan yang kami tawarkan adalah anda berusaha untuk
memberikan kepuasan kepada pelanggan-pelan¬ggan kami (yang rata-ratanya 85% Ikhwan/Pria dan 15% Akhwat/Wanita),
prosedurnya:
- Jika anda sudah lulus training nantinya, maka anda akan
terdaftar sebagai anggota kami (namun pekerjaan bersifat
sampingan), adapun fasilitas yang akan anda dapat:
* bayaran Rp. 1.000.000,- untuk short time dan Rp. 2 - 4 juta untuk boking perhari
* gedget baru berupa HP BlackBerry agar mudah untuk
berhubungan sesama anggota


* Jilbab, Jubah, aksesoris, parfum dll
* dan dalam sepekan anda bisa dapat 2 - 4 kali panggilan kerja
- Anda harus membalas email ini dengan kalimat "Saya Setuju
untuk Berkerjasama", kemudian nanti ada balasan. ingat ini hanya pekerjaan sampingan, semoga sukses untuk
berkerjasama by: Admin lowongan_akhwat¬plus@......
_______________¬_______________¬_______________¬___________

ketika ana balas :pekerjaannya tidak jelas, prostitusi terselubung ya.

dia balas dengan :

_______________¬_______________¬_______________¬______
afwan ukhti, pekerjaan kami sangat jelas, tenang aja semua aman insyaAllah
gimana mau bergabung?

afwan, malah kalau ada akhwat atau umahat yg bercadar, kami berikan gaji yang lebih besar. sekali shortime bisa 2juta, boking perhari bisa 3-7 juta
_______________¬_______________¬_______________¬______________

ketika ana pancing untuk menanyakan alamat jelas, dia menjawab sbb :

_______________¬_______________¬_______________¬________
Maaf ukhti, sangat diharapkan anda mengikuti prosedur resmi kami.

Jika anda ingin berkerjasama dengan kami, silahkan penuhi persyaratan berikut ini:

*Isi data diri dibawah ini:
-Nama lengkap :
-Nama panggilan :
-Usia :
-Berat & Tinggi badan :
-Perawan atau Tidak :
-No HP yang bisa dihubungi :
-Alamat lengkap :



*dan kirimkan foto diri anda:
- 3 foto berjilbab
- 3 foto tanpa jilbab
- 3 foto setengah badan tidak memakai jilbab atau pakaian (dari kepala sampai pinggang)
- 1 foto seluruh badan tanpa pakaian kecuali jilbab/ cadar di kepala

Jika saudari sudah mengirimkan persyaratan lengkap ke email kami, selanjutnya akan ada kabar diterima/ tidaknya sebagai anggota kami. Selanjutnya anda akan mengikuti training di kota Bandung, untuk kemudian nantinya anda diberikan pekerjaan di kota anda tinggal saat ini.

Terima kasih, salam sukses
_______________¬_______________¬_______________¬___________

telisik punya telisik, ternyata beberapa ummahat lain jg mendapat sms yang sama, hanya mereka tidak mengirim email, dibalas melalui sms, tapi jawabannya tersangka ngelantur, ke arah yang tidak baik. dan dicurigai 1 orang, karena dia (tersangka) mengetahui kemana saja perginya si suami ummahat lain yg dia sms jg.

sekarang sedang mencoba untuk diselidiki siapa dia sebenarnya,,,,m¬ohon do'anya agar orang ini segera tertangkap identitasnya.

orang-orang semacam ini adalah orang yang terlaknat, mengajak para ummahat wal akhat untuk mengerjakan pekerjaan keji. dengan gaya bahasa yang islami, dia mencoba mengelabuhi wanita, hanya orang waras yang bisa mengerti benar apa maksud dari email/tujuan tersangka.

***************¬***************¬***************¬***************¬**
PERLU DIKETAHUI

Siapapun itu orangnya,, bahasa yang dia pakai adalah bahasa yang islami, belum tentu dia aqidahnya benar, pemahamannya benar, dan belum tentu hatinya takut kepada ALLAH.

orang-orang yang takut kepada Allah adalah, apabila dibacakan ayat ALLAH atau dalil dari Rasulullah shalallahu'alai¬hi wasalam, akan gemetar hatinya karena takut adzab ALLAH, ITULAH ORANG-ORANG YANG BERIMAN!!!!!!

JAGALAH DIRI-DIRI KITA DAN KELUARGA KITA DARI SIKSA API NERAKA,,ITTAQIL¬LAH........... (BERTAKWALAH KEPADA ALLAH), TAKUTLAH KEPADA ALLAH. ALLAH MENGAWASI KITA DARI SEGALA ARAH, MESKI ENGKAU BERSEMBUNYI DARI SELURUH MANUSIA DI BUMI INI, TAPI KAU TIDAK BISA SEMBUNYI DARI PENGAWASAN ALLAH....

-

Reshare dari Aisyah Ummu Abdillah Dewi's shared file

AKHWAT SEKS JILBAB BUGIL dan UMMAHAT BUGIL dalam sebuah video Bokep yang biasa kita sebut sebagai pornografi ternyata menjadi trendsetter juga di Google. Ini adalah sebuah kenyataan yang terjadi! Dari seorang akhwat bugil , JILBAB BUGIL akhwat nakal , akhwat binal , akhwat cantik mendapatkan lonjakan yang drastis. Seperti Jilbab bugil, dan Akhwat PKS Bugil juga mendapat respon yang “baik” kepada para pencinta kenikmatan duniawi yang menjerumuskan.

Bahkan tak tanggung-tanggung foto JILBAB BUGIL, akhwat bugil atau akhwat seksakhwat telanjang ditunjukkan untuk memberikan kepuasan bagi para manusia yang mencari-cari Akhwat (wanita) berjilbab telanjang.

Sehingga Google memberikan data para “pencari” akhwat nakal serta jilbab bugil atau JILBAB BUGIL menjadi pilihan yang terbaik bagi mereka. Indonesia menjadi surganya akhwat bugil dan jilbab telanjang. dan ini adalah bukti realitas memang ternyata akhwat telanjang masih menjandi pangsa pasar “menggiurkan”.
Inilah bukti keberadaan akhwat bugil:


Akhwat Telanjang Bugil 2013
Masya Allah, begitu hinahkah diri kita sehingga memposisikan seorang akhwat (wanita) berjilbab sebagai seorang wanita yang dijadikan tempat pemuas hawa nafsu? Tidakkah kita ingat peringatan Allah tentang hal ini, “Sesungguhnya orang-orang yang menuduh wanita yang baik-baik, yang lengahlagi beriman (berbuat zina), mereka kena la’nat di dunia dan akhirat, dan bagi mereka azab yang besar….” (QS An Nuur 23)

Sahabat Abi Hurairah ra berkata, bahwa Nabi Saw telah bersabda "Perzinaan bagi mata adalah memandang, perzinaan bagi telinga adalah mendengar. perzinaan bagi mulut adalah pembicaraan. perzinaan bagi tangan adalah meraba, perzinaan bagi kaki adalah berjalan menuju kemaksiatan, dan perzinaan bagi hati adalah terangsang, berharap, dan membetulkan apa yang menjadi ajakan farji (alat ketamin)(HR Bukhari dan Muslim)

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.(QS. Al Israa 32)

Sahabat Ubadah bin Shamit ra berkata, bahwa Rasulul­lah saw telah bersabda: "Pegang teguhlah enam perkara, niscaya aku memberimu jaminan sorga. Yakni berbicaralah dengan jujur bila kamu berbicara, tepatilah janji bila kamu berjanji, sampaikan amanat bila kamu diamanati, jagalah kemaluanmu dan perbuatan zina, pejamkan. matamu dari perbuatan maksiat, dan jagalah tanganmu dari meminta-minta." (HR. Ahmad dan Ibnu Hibban di dalam kitab shahihnya lewat jalan Muthalib bin Abdullah bin Khinthab. Imam Mundziri mengatakan, bahwa Muthalib tidak mendengar langsung dari Ubadah bin Shamit).

NB: Teruntuk para akhwat (wanita), jagalah dirimu jangan engkau umbar kecantikanmu selain kepada suamimu. Hapuskan semua foto-fotomu, karena tak jarang dengan hanya melihat kecantikan wajahmu saja bisa menjadi fitnah, tak jarang ada yang jahil mengedit foto akhwat berjilbab sehingga seperti telanjang. Mari menjaga diri bersama-sama!

Semoga Tulisan ini menjadi wasilah untuk kebaikan anda. terimakasih!
loading...