Foto Akhwat dan Ummahat Jilbab Bugil

loading...
loading...
Foto Akhwat dan Ummahat Jilbab Bugil

Foto Akhwat dan Ummahat Jilbab Bugil 

Jila Andamencari tentag Foto Akhwat dan Ummahat Jilbab Bugil , Sebaiknya Baca Tulisan Ini Sampai Selesai:

Foto Akhwat dan Ummahat Jilbab Bugil  dan UMMAHAT BUGIL dalam sebuah video Bokep yang biasa kita sebut sebagai pornografi ternyata menjadi trendsetter juga di Google. Ini adalah sebuah kenyataan yang terjadi! Dari seorang akhwat bugil , JILBAB BUGIL akhwat nakal , akhwat binal , akhwat cantik mendapatkan lonjakan yang drastis. Seperti Jilbab bugil, dan Akhwat PKS Bugil juga mendapat respon yang “baik” kepada para pencinta kenikmatan duniawi yang menjerumuskan.

Bahkan tak tanggung-tanggung foto JILBAB BUGIL, akhwat bugil atau akhwat seksakhwat telanjang ditunjukkan untuk memberikan kepuasan bagi para manusia yang mencari-cari Akhwat (wanita) berjilbab telanjang.

Sehingga Google memberikan data para “pencari” akhwat nakal serta jilbab bugil atau JILBAB BUGIL menjadi pilihan yang terbaik bagi mereka. Indonesia menjadi surganya akhwat bugil dan jilbab telanjang. dan ini adalah bukti realitas memang ternyata akhwat telanjang masih menjandi pangsa pasar “menggiurkan”.
Inilah bukti keberadaan akhwat bugil:


Akhwat Telanjang Bugil 2013
Masya Allah, begitu hinahkah diri kita sehingga memposisikan seorang akhwat (wanita) berjilbab sebagai seorang wanita yang dijadikan tempat pemuas hawa nafsu? Tidakkah kita ingat peringatan Allah tentang hal ini, “Sesungguhnya orang-orang yang menuduh wanita yang baik-baik, yang lengahlagi beriman (berbuat zina), mereka kena la’nat di dunia dan akhirat, dan bagi mereka azab yang besar….” (QS An Nuur 23)

Sahabat Abi Hurairah ra berkata, bahwa Nabi Saw telah bersabda "Perzinaan bagi mata adalah memandang, perzinaan bagi telinga adalah mendengar. perzinaan bagi mulut adalah pembicaraan. perzinaan bagi tangan adalah meraba, perzinaan bagi kaki adalah berjalan menuju kemaksiatan, dan perzinaan bagi hati adalah terangsang, berharap, dan membetulkan apa yang menjadi ajakan farji (alat ketamin)(HR Bukhari dan Muslim)

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.(QS. Al Israa 32)

Sahabat Ubadah bin Shamit ra berkata, bahwa Rasulul­lah saw telah bersabda: "Pegang teguhlah enam perkara, niscaya aku memberimu jaminan sorga. Yakni berbicaralah dengan jujur bila kamu berbicara, tepatilah janji bila kamu berjanji, sampaikan amanat bila kamu diamanati, jagalah kemaluanmu dan perbuatan zina, pejamkan. matamu dari perbuatan maksiat, dan jagalah tanganmu dari meminta-minta." (HR. Ahmad dan Ibnu Hibban di dalam kitab shahihnya lewat jalan Muthalib bin Abdullah bin Khinthab. Imam Mundziri mengatakan, bahwa Muthalib tidak mendengar langsung dari Ubadah bin Shamit).

NB: Teruntuk para akhwat (wanita), jagalah dirimu jangan engkau umbar kecantikanmu selain kepada suamimu. Hapuskan semua foto-fotomu, karena tak jarang dengan hanya melihat kecantikan wajahmu saja bisa menjadi fitnah, tak jarang ada yang jahil mengedit foto akhwat berjilbab sehingga seperti telanjang. Mari menjaga diri bersama-sama!

Semoga Tulisan ini menjadi wasilah untuk kebaikan anda. terimakasih!
loading...